Kamis, 15 Maret 2012

pertama di tahun 2012

alhamdulillah akhirnya saya bisa ngeblog lagi setelah sekian lamanya tidak bercerita di dunia maya ini :'(
untuk postingan pertama saya di blog ini, saya gak akan banyak bercerita deh
mungkin bakal nampilin gambar-gambar aja di sini, yah gambar-gambar yang menceritakan bagaimana kesibukan saya saat ini haha


ya begitulah background laptop saya, isinya sticky notes yang isinya deadline-deadline tugas yg harus (sebaiknya) dikerjakan haha
dan mohon maaf kalo di sticky notes itu ada tulisan yang norak-norak, ya namanya juga cari sensasi #eh ;)


ini nih salah satu tugas yang buat saya selalu 'rempong deh ahh'
agak sedikit sedih ketika laptop saya gak bisa digunakan untuk mengerjakan soal-soal promodel :'(


ini juga yang sering bikin kepala puyeng, udah bikin lucu-lucu eh ternyata gak bisa di-run -_-"
tapi bersyukur banget masih punya temen-temen yang peduli buat mbantuin *hug hug*
satu lagi print screen tentang tugas yang mungkin agak membuat mual :o


bukan bermaksud sombong atau pamer atau apa nih tapi apa daya inilah isi laptop saya, penuh dengan folder tugas -__-"
yah beginilah gambaran aktivitas saya akhir-akhir ini, bagaimana dengan kamu? :3

2 komentar:

  1. wuih pas minilyrics tulisane I'm falling for you! :))

    #kode nih.

    BalasHapus
  2. hahaha cari sensasi juga sih ten sebenernya hahaha ;p

    BalasHapus