Minggu, 09 September 2012

Halo Jakarta


Sekarang tanggal 09 September 2012. Terakhir saya ngepost tanggal 17 Maret 2012. Waow satu semester alias enam bulan lamanya lho saya gak posting di sini. Super sekali bung!
Fyi nih, sekarang saya lagi ada di ibukota Indonesia alias Jakarta meeen. Sori kalo norak, ya gimana gak norak ya, sekarang ini adalah kali pertama saya ngekos dan di Jakarta pulaa, jauh dari Jogja dan jauh dari orang tua :'(
Tapi apa boleh buat, buat saya, masalah pendidikan tetep nomor satu, toh saya di Jakarta juga buat kerja praktek biar insyaallah bisa lulus dari Teknik Industri UGM, yeaay amiiiin :D

Satu semester itu enam bulan. Enam bulan itu anggaplah 24 minggu, anggaplah 180 hari, anggaplah 4320 jam, anggaplah 259200 menit, anggaplah 15552000 detik, dan anggaplah hitungan saya benar. Waktu yang panjang bukan?
Yeay selama enam bulan itu saya sudah melakukan banyak hal. Udah ngerjain banyak tugas kuliah dengan kelompok yang berbeda-beda, udah nonton NBL Championship (bahkan dapat satu kali di bangku VIP), udah ngejar-ngejar sekalian minta foto pemain-pemain NBL, udah ke acaranya Walls Dung Dung di Galeria, udah seru-seruan sama temen-temen TI 09, udah pernah kena ilernya Tomcat sampe susah bergerak, udah survey Trans Jogja dari pagi sampe sore, udah ikut acara Schemeworks 2012 (walaupun cuma ikut dua hari), udah jadi official-nya tim futsal teknik di Female Sport, udah ikut pembekalan KKN beserta rapat-rapat dan survey unitnya, udah dikasih kue dan kado pas ulang tahun, udah dateng ke acara Chronics 2012 dan acara HMTI lainnya, udah konggres pertanggungjawaban HMTI, udah ikut UAS semester 6 yang sesuatu sekali, dan yang terpenting udah menjalani KKN di desa Samigaluh dari H-berapa hari bulan Puasa sampe H-berapa hari Idul Fitri. Sesuatu memang :)

No pict sama dengan hoax. Okey, sumonggo diliat foto-fotonyaa :D

 -pemain CLS Knight Surabaya-

 -syalalala foto sama udjo project pop :D-

 -yeay walls dung-dung di Galeria-

 -ciee yang cantik yang cantik :3-

 -Chronics 2012 bersama Fredy (yang depan) dan Ranjul (yang belakang)-

-skuad tim futsal cewek teknik UGM dan official di Female Sport 2012-
 
 -yeaaah kami adalah Pengurus Harian HMTI UGM periode 2011-2012 :)-

-TI 2009. Schemeworks 2012. Alhamdulillah yah akhirnya-

-selamat ulang tahun yang ke-14 Teknik Industri UGM :')

 -jika aku menjadi anak KKN desa Wonogiri-
 
-detik-detik penurunan tim KKN di desa masing-masing :'(-

 -keluarga besar dari mama. yeah, jatuh cinta banget sama tempatnya ♥ -

 
 -hallo, I'm already missed you guys :'(-


Semoga foto-fotonya cukup membuktikan betapa banyaknya hal yang telah saya lakukan di enam bulan kemarin ini :)
Insyaallah tinggal tiga minggu lagi saya di sini. Semoga kuat di sini, semoga gak mewek-mewek kalo inget temen-temen dan keluarga di Jogja, semoga lancar kerja prakteknya, semoga lancar tugas akhirnya, semoga sukses semuanya, amin ya Allah.
Terakhir tapi bukan yang paling akhir, me miss you Jogja, salam sayang dari Jakarta

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Halooo esteeee :3 Aku KP di VICO, di Jakarta. Kamu apa kabaaar? long time no see, kangen berceritaa :")

      Hapus