Selasa, 05 Juli 2011

horeee libur telah tibaaaaa

horeee libur telah tibaaaa
sebenernya saya gak ngerti harus senang atau sedih
jujur, saya dari awal kuliah kemaren pengen banget yang namanya LIBURAN *wajib di caps lock
di rumah, nonton tivi (nonton dahsyat sih lebih tepatnya haha), tidur siang, cemal cemil, baca komik, nonton film, bebas kerjaan apapun itu hahaha
semacam surga dunia lah ya pokoknya :D
cuman, di sisi lain, maap maap nih saya libur 2 bulan. ya kali saya mau bangun-nonton-makan-mandi-tidur-makan (lagi)-nonton terus. yang ada badan saya makin subur gempita -_____-"

ngomongin tentang liburan, saya pribadi belum ada niatan buat berlibur ke manaaa gituu
paling mentok saya pengen banget ke SOLO
yoyoi solo, secara saya bisa sekalian ke pasar KLEWER -_____-"
namanya cewek wajar dong ya kalo suka berbelanja
apalagi belanja BAJU lalalalalala

  

buat temen-temen saya yang orang solo, terserah deh yang mau asli sana apa numpang kuliah di sana (haha) dan kebetulan baca blog saya, boleh lho ya ngasih royalti ke saya (cc : Yusron Abdul Majid, Alditya 'Asa' Perkasa, Indrawan Avianto dsb)
secara saya udah promosi sedikit tentang solo
yah walaupun sedikit tapi kan tapi kan setidaknya saya seneng gitu lho sama kota Solo, apalagi sama salad atau selad solo-nya itu lhooo :)

sebenernya gak cuma solo sih yang pengen banget saya kunjungi
ada satu tempat yang ihwaw dan sempet pengen kuliah di sana sebenernya
cuman terganjal batu yang besar bernama 'takut kangen jogjaa' ---> maap yak agak gak mutu alesane hahaha
oke, tempat apakah yang dimaksud?
yoyoi, MALANG punyaaa :)
gak ngerti kenapa saya seneng aja kalo udah ngomongin tentang malang
padahal belum pernah ke sana sama sekali
palingan lewat doang, padahal kan maunya ke kotanyaaaa :(

hampir tiap tahun saya ke jawa timur, pas lebaran maksudnyaa hehe
dan selalu nyesek pas sampe di percabangan antara ke Pasuruan atau Malang
pa, ma, Malang plis :'(
dan tanpa menghiraukan rengekan saya, mobil tetap melaju menuju Pasuruan =..=
kalo ditanyain, mau ngapain sih ya kalo udah sampe malang?
pasti saya bakal njawab 'mau metik apel di kebun apel'
bayangpun dong, itu tuh so swit bett ---> maap 4L4Y nya keluar hahahaha
pengen menikmati hawa kota Malang yang seger (katanya sih haha)
ya pokoknya pengen aja ke sana, liat kotanya, kalo bisa mampir UB (baca : Universitas Brawijaya) kali yaaa hehe


buat yang asli sana atau kuliah di sana mungkin atau punya banyak temen di sana kali yaa dan kebetulan baca blog saya, boleh lho ya royaltinya (lagi) (lirik : Dwinta Ayu Pramita) hahaha
itung itung saya udah bantuin promosiin kota Malang tercintaaa :)

kota mana lagi yang pengen saya kunjungi?
banyak sebenernya, cuman satu-satu dulu lah
dalam negeri selesein dulu, baru deh ke luar negerinya *aseeeeek haha
mungkin dua kota di atas bisa jadi permulaan yang indah gemulai *apadeeeh :D
oiya buat yang mau nemenin boleh lho yaa, silahkan dibuka dibuka hahaha

intinya buat liburan ini, setidaknya satu dari kota di atas harus saya kunjungi
terserah mana yang mau duluan, pengennya sih yang deket dulu (baca : solo)
terus sambil menunggu moment moment ke solo (misalnya jadi), satu bulan ke depan mungkin saya bakal disibukkan dengan membaca komik, nonton film, heng out bareng pro konco sekalian kali yaa
nah di bulan berikutnya saya mau fokus di ibadah nih :)
yoyoi, bulan Ramadhan telah dataaang
puasa puasa sebulan penuh puasa *bersenandung
ya semoga liburan saya menyenaaangkaaaan laaah yaaaa :)

oiya buat yang temen-temen saya yang mau pulkam, ati ati semuanyaa
oleh oleh wajib hukumnya :D
gak ada oleh-oleh, awas aja pokoknya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar