Kamis, 07 Juli 2011

sebuah doa

'Ya Allah jika dia jodohku, maka dekatkanlah kami tapi jika dia bukan jodohku, maka jauhkanlah kami dan berikan kami yang terbaik'

sedikit agak ngakak sih pas teringet sama doa di atas *astoghfirloh ckckckck
percaya gak percaya itu adalah doa yang saya panjatkan, ya selalu saya panjatkan bahkan, setiap saya solat dhuha pada saat saya kelas 3 sma
doa yang selalu saya panjatkan sesudah saya berdoa tentang 'kedua orang tua saya' dan 'masa depan saya' (baca : jurusan kuliah saya)
dan setelah saya sekarang kuliah, setelah saya selesei solat, saya jarang memanjatkan doa di atas
setelah doa kedua orang tua, doa dunia akhirat, dan berdoa semoga kuliah lancar, nilai-nilai bagus. Amin, yaudah langsung nglipet rukuh dan teng jrantal *maaf bahasanya -____-"

oke, saya akui dulu pas kelas 3 sma memang ada sesosok laki-laki yang 'duer' masuk ke hati saya dan lalalalala *apasih =.=
sebenernya saya malu untuk mengakui tapi yaudah sih namanya juga cerita lama (udah hampir 2 taun yang lalu juga) hahaha 
di mata saya, sosok laki-laki ini bener-bener biasa aja (hahaha) dan cenderung aneh kelakuannya (ngakak) cuman si do'i pinter dan perlu digarisbawahi, si do'i alim (gak heran sih, kan sma saya terkenal dengan kealimannya hahaha)
eiya di kelas 3 sma, sosok teman pintar sangatlah dibutuhkan. dengan memiliki teman yang pintar, saya bisa tanya tentang pelajaran, apalagi buat pelajaran yang susahnya naudzubillah hahaha *ketawa setan
nah pas banget kan, si do'i kan pinter tuh ceritanya, yaudah kadang-kadang saya tanya ke dia dan alhasil yang saya dapatkan adalah 'SAYA TAMBAH GAK DONG!!' -______-"
tetot banget deh pokoknya =..=

tapi, percaya gak percaya saya sempat sms-an sama si do'i dan berbicara panjang lebar tentang mau kuliah di mana
kalo saya, jelas pastinya saya bakal stay di jogja dan tinggal nentuin pilihannya aja mau di mana
kalo dia, dia masih galau bin bimbang bin bingung mau stay atau keluar dari jogja
dia pengen banget kuliah di luar jogja, cuman dia takut ngebebanin ortunya :(
di saat itu juga, dalam hati saya cuma bisa berdoa, 'Ya Allah jika dia jodohku, maka dekatkanlah kami tapi jika dia bukan jodohku, maka jauhkanlah kami dan berikan kami yang terbaik'
patut diacungi jempol, tekad si do'i emang kuat banget, dia berniat make uangnya sendiri buat tes di kota nun jauh di sana
saya sempet bilang gini ke dia (kalo gak salah sih), 'kamu beneran dah mantep ya?'
dan dia bilang, 'udah er, insyaallah'
dan saya, 'okee, semangat semangat :D aku ndoain dari sini aja yaa, sukses lhoo' ---> semacam nyesek tur lebay sakjane haha

cuman, semacam anugerah atau apa
akhirnya, dia memutuskan untuk stay di jogja, ya dengan alasan dia udah keterima di salah satu universitas di jogja
dan lagi, kami se-fakultas (oh my, saya gak tau harus seneng atau sedih sebenernya haha)
di sini, saya merasa 'apakah ini jawaban dari doa-doa saya?' *ebuset dah bahasanya haha
tapi, semakin ke sini, saya justru jaraaaang banget ketemu sama si do'i. kalo misalnya ketemu pun, ya cuman hela helo dan ngomong 'wah sui banget yo ra tau ketemu' dan diakhiri dengan 'aku sikikan yo er' -____-"
yeah, mungkin karena kita udah punya dunia sendiri-sendiri kali yaaaa :)
yang penting kami berdua bahagia deh hahahaha

dan gak ngerti kenapa, selesai solat dhuhur tadi, saya berdoa seperti apa yang saya sebutkan di atas -.-a
well, yang jelas apapun doa saya, semoga dikabulkan oleh Allah SWT.
amin amin ya Allah :D


fotone so swit banget ya btw
cuman yang jelas, itu bukan foto saya dan si do'i hahaha
maaf maaf, saya pake kerudung dan saya-do'i asli warga Indonesia, not bule. okay? =.=
dan ajaibnya saya menemukan plesetan-plesetan yang sempet bikin saya ngakak koprol gara-gara baca plesetan tersebut
ya semacam kayak gini nih

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah… (edisi Bondan feat Fade 2 Black)
Ya Tuhan… kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)
Ya Tuhan… kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau dia bukan jodohku, jodohkanlah, tapi kalau dia sudah kau jodohkan dengan orang lain, putuskanlah, dan jodohkan ia denganku.. (edisi maksa)
Y4 TUh4n… kl4u d!4 jOdOhku, d3k4tk4nl4h. K4l4u dI4 bUkan jOd0hkU,, YA GAK SEGITUNYA JUGA KALE,,, ( Versi ababil + Alay )


sumpah yaaa saya jadi ketawa ketiwi gak jelas sama plesetan di atas hahahaha
sebenernya masih banyak plesetannya, cuman gak mungkin dong ya saya taruh di sini
maaf, nanti jadi panjang banget postingan sayaaa -______-"
apapun doanya yang jelas, Ya Tuhan, semoga saya dan semuanya dapet yang terbaik aja lah yaaa
yang terbaik gak mesti yang sempurna
yang terbaik adalah yang dapat saling mengisi, saling melengkapi, dan satu lagi, nyaman :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar