Rabu, 17 Agustus 2011

sebuah percakapan pendek

di suatu subuh nan damai (ceileh), saya kebetulan banget lagi online
selidik punya selidik, saya emang sengaja online buat krs-an -__-"
secara saya baru ambil 4 matkul dan gak tau kenapa saya berpikir kalo servernya bakal nambah kuota pas subuh-subuh gini (gilak banget dah pikiranku -,-)
akhirnya, karena mutung nungguin kuota gak nambah-nambah, saya pun chat fb dengan teman saya,
ngomongin tentang makul semester 5 ini lah, ngomongin artis lah dan ngomongin hal lain semacam gini :

S (Saya) : eh hari ini si itu ultah lhoo :)
TS (Teman Saya) : hah? ciee perhatian banget hahaha
S : eh maap lho itu kan ada di fb kaliii -,-"
TS : oh iya sih hahahaha
S : eh si itu sekarang udah punya pacar juga lhooo, pacarnya cantik banget, aku suka deh model-model kayak begitu #lho
TS : hah? kok bisa? maksudnya eh selamat deeeh hehe
S : iya ya? aku juga heran kok bisa, ya namanya jodoh emang gak ada yang tau :)
TS : iya bener hehe

jujur, sering banget ngerasa kayak 'hah? kok bisa sih?' atau 'kok dia mau sih sama itu?' atau kok-kok lainnya yang kalo diterusin jadinya malah iri, kalo liat pasangan yang maaf nih njomplang abis hehe
yang satu oke banget, yang satunya kasta terendah #jahat -,-"
yah positive thinking aja sih, mungkin itu yang namanya JODOH :)
kata orang-orang nih, kalo jodoh pasti gak ke mana deh
mau ditinggalin sampe apapun juga, kalo udah jodoh pasti bakal balik lagi hehe
satu lagi, jodoh itu udah ada yang ngatur, yaitu Allah SWT :D
jadi, buat yang mau minta jodoh (saya boleh ikut juga lhoo), boleh lho setiap hari setelah solat berdoa supaya dikasih jodoh
jodoh yang baik dunia akhirat pastinya :)
oiya saya jadi inget quote temen saya yang terpampang jelas di papan jadwal kuliah tempat dia yang berbunyi :

'Orang yang baik pasti bakal dapet jodoh yang baik juga'

Karena itu, buat semuanya, jadilah orang baik biar bisa dapet pasangan yang baik juga :)
gak cuman itu, Allah SWT. juga adil kok, jadi pasti bakal ngasih apa yang terbaik buat kita semua
yang penting positive thinking dan selalu berpikir kalo semua hal pasti ada hikmahnya
:)

1 komentar: