Senin, 29 Agustus 2011

selamat hari raya idul fitri 1432 H

gak kerasa udah lebaran aja yaa, gak kerasa udah sekitar sebulan kita berpuasa, tarawih, tadarus, subuhan (yah walaupun sering banget males hahaha)
alhamdulillah banget yah, sesuatu banget lho itu :D
doa saya semoga amal ibadah saya diterima oleh Allah SWT., semoga dosa saya diampuni oleh Allah SWT., dan yang terpenting semoga saya bisa dipertemukan dengan Ramadhan taun depan.
Amin, amin, amin ya Allah :)
Sekali lagi, selamat hari raya Idul Fitri 1432 H, Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, maapin semua kesalahan-kesalahan saya yaaa ;)

ada sedikit foto-foto tentang Ramadhan taun ini hahaha

buka bersama 'geng konco kenthel' di food fezt, harusnya ada mbak ning juga nih :)

buka bersama panitia inti TT 2008 di quack2, alhamdulillah yah silahturahmi kami masih terjaga :)

buka bersama teladan 2009 di aula sma, hey aku di tengah di antara cecowo2 :))

buka bersama teman2 smp di selaras, alhamdulillah yah banyak yang dateng :)

semoga ramadhan taun depan saya masih bisa menikmati indahnya berbuka puasa dengan teman-teman dan orang-orang tersayang, amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar