Jumat, 03 Desember 2010

blog baru :)

alhamdulillah akhirnya blog baru saya launching juga :)

pertama-tama saya akan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu dan mengisruhi saya seperti :
1. kakak saya, yang telah merelakan modemnya untuk saya pinjem ;)
2. teman-teman saya yang sudah lebih dulu mempunyai blog, sebut saja Addina Faizati, Dhyana Paramita, Ariningtyas Kurniasih (blognya masih diragukan keberadaannya), Bira Adani, Zulfikri Imaduddin, dan lain-lain
3. radio yang ada di samping saya, yang selalu memutar lagu-lagu yang bersifat 'GALAU' -____-"
4. kura-kura saya yang nasibnya sangat menyedihkan (maaf ya kura-kura, aku jarang ngasih makan kamu e hehe)
5. dan yang terakhir tentu saja : Bapak Ibu saya yang telah sudi menampung saya di rumah yang nyaman dan hangat ini :-*

Sebetulnya masih banyak ucapan terima kasih yang ingin saya sampaikan. Tapi, berhubung durasi hanya 5 menit, jadi hanya segelintir orang saja yang namanya bisa saya sebut hehe

Tapi jangan khawatir, nanti suatu saat saya bakal pidato selama 5 jam dan isi pidato tersebut cuma ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mewarnai hidup saya hahaha -.-a

Yak, sekiranya hanya itu sambutan gak penting saya. Yang jelas saya seneng banget deh bisa punya blog baru :)

Akhir kata, selamat menikmati blog saya dan semoga bermanfaat bagi hidup anda ;)


MA'ACIH :* (kecup manis Erlita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar