Selasa, 14 Desember 2010

minggu minggu melelahkan :(

huwaaaaaaaa pengen nangis T.T
sepertinya aku kok gak sayang sama badanku sendiri yaaaa
setiap hari selalu pulang malem, makan jadi gak teratur, jadi jarang mandi (kalo pulang malem), tidurpun jadi kurang :'(

dari yang makrab lah, kerjaan ini itu, tanding sana tanding situ, pr ini pr itu, tugas ini, kuis ini
waaaaaaaaaaaa otak saya kayak diubek ubek -.-"
butuh refreshing sejenak aja deeeeh huhu
minimal bisa nonton tivi aja udah cukup :')

ya namanya juga tuntutan profesi, tanggungjawab sama apa yang udah diamanahkan
ya mau gimana lagi -___-"
saya sebagai yang menjalankan cuma bisa berusaha sebisa mungkin, bekerja sebaik mungkin supaya hasilnya memuaskan haha
toh di akhir nanti saya juga yang menikmati hahaha

cukup 1 kata aja deh buat saya dan semua yang seperti saya


SEMANGAT!!!


menyemangati diri sendiri sepertinya penting di saat-saat seperti ini
habisnya gak ada orang yang mbuat jadi semangat lagi e (sedih banget)
tapi no problemo deh yang penting masih ada teman teman yang seperjuangan dengan saya :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar