Selasa, 28 Desember 2010

ikut-ikutan ngepost -__-"

ya allah baru sadar aja lho saya kalo sekarang udah jam 2 pagi

WHAT??? JAM 2 PAGI??? SAYA BELUM TIDUUUUR DAN MASIH HARUS NGGARAP PR HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA T.T

ehm sebentar sebentar deh, kenapa saya malah ngeblog padahal kan ini sedang dalam suasana genting. hadeh hadeh hahahaha

hidup ini harus dinikmati, gak ada salahnya kok kalo setiap hari senam jantung. Gimana enggak, kuliah jam berapa saya nya berangkat jam berapa. Kuliah jam 7 pagi kok berangkatnya jam 7 kurang 5 detik, ya telat -___-"


dan mengingat kondisi Jakal yang sekarang ruameee puoool, semakin telat aja deh sayaa T.T


Dan parahnya, saya santai aja lho setiap jalan dari parkiran ke kelas. Lha gimana mau buru-buru, orang lari aja saya udah gak kuat. Ujung-ujungnya malah ngos-ngosan dan itu sangat menyiksa diri saya haha. Kalo berat badan saya jadi turun 50 kg gara-gara lari, saya mah oke. Kalo cuma turun 0,0001 ons ya wasting time bangeeet hahaha


btw, judul post saya kan 'ikut-ikutan ngepost -___-"' kenapa saya malah cerita aneh-aneh -.-"
gak papa yang penting ngepost dulu biar eksis (aseeeeek)

oiya satu lagi hari Rabu 29 Desember 2010 kira-kira jam 1 siang lah, saya mau maju presentasi tentang limbah nih. Mengingat saya ini sering grogi di depan umum (hah?), doakan semoga saya sukses yaaa. Amin :)


Udah lah saya mau capcus ke kerjaan lain. See yaaa ciiin (galau mode:on) hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar