Selasa, 08 Februari 2011

KI 2011 (part surabaya)

waaaa, jujur yaa awalnya agak males ikutan KI surabaya-bali pas tau kalo mbak ning gak jadi ikutan :(
*maaf ya mas dias hehe
yaa tapi apa daya, saya udah terlanjur mbayar juga
sayang kan kalo ujung-ujungnya saya-nya malah gak ikutan juga
toh, itung-itung refreshing sebelum krs-an yang akhirnya akan berujung pada ajaran baru semester 4 -_-"

tanggal 31 januari 2011, tepatnya jam setengah 8 malem saya berangkat dari rumah menuju tugu teknik
well, sampe di sana disambut dengan kebingungan, kegundahan, kegelisahan, dan satu eh dua pertanyaan mendasar

'aku duduk sama siapa nih di bisnyaa? trus aku bareng siapa dong kalo jalan-jalan di bali? :('

*aduuh pertanyaannya kayak anak kecil yang gak punya temen yaa -__-"

begitu mas dias mengkomandokan untuk masuk bis, masuklah saya di bis 2 yang isinya naudzubillah
penuh dengan para pria yang notabene sukanya grau grau *bisa dibaca : miko dan kewan-kewan hahaha
bayangpun ceweknya cuma 7 apa 8 orang dari total sekitar 40an mungkin -.-"
saya duduk di tengah-tengah, depan saya yayas-dafa, eh belakang saya sasa-gayuh (pasangan semua yaaaa)
lengkap sudah kegalauan saya yang akhirnya berujung pada pesan singkat kepada mbak ning

'mbak ning, aku duduk sendiri cobaaa :( sedih deeeh'

sumpah yaa waktu itu aku cuma bisa liat keluar jendela, gak ngerti ngliatin apaan
dan saya bener bener sedih bangeeet waktu itu *pengen nangis T.T

oke, waktu berjalan begitu cepat
akhirnya bis berangkat dan lama lama saya gak ngerasa kesepian
dikasih gosip sama gayuh, ndengerin asa ndongeng *hahaha, ngliatin para pasangan yang lagi pada tidur, ndengerin curhatan miko yang katanya kursi belakang keras lah ini lah itu lah -.-"
ya, saya bisa hidup tanpa mbak ning *hahaseeeek

akhirnya sampe di surabaya, ya tepatnya dipinggiran surabaya kata dafazal
numpang mandi, solat subuh, sarapan, sama foto-foto tentunya di asrama haji *deket gang dolly lhoo kata dafazal

oke, perjalanan kami berlanjut ke Semen Gresik
kurang lebih perjalanan 1 jam-an lah, kita sampe di sana kebetulan awal banget
jadi masih sempet lah buat maen po po po pokerface hehehe

akhirnya sekitar jam 9an lah kami dipersilakan turun dari bis dan berfoto di depan gedung Semen Gresik
*harusnya ada fotonya nih tapi saya lupa di mana -___-"

oke, setelah mendapat bla bla bla bla dari para direksi Semen Gresik *sumpah ngantuk puol, akhirnya kita pulaaang
maksud saya lanjut ke perjalanan berikutnya
sebelumnya, kita sempat diajak keliling ke semen gresik pake bis sambil makan siang
sayangnya, tour guide bis kami (baca: mas Ganesh) itu jayusnya gak ketulungan sehingga kami gak puas dengan keterangan yang dia berikan haha
dan akhirnya semakin menurunkan minat untuk makan -.-"

keluar dari Semen Gresik, kami langsung capcus ke ITS aka Institut Teknologi Sepuluh November (bener kan yaaa) dan melewatkan perjalanan dengan bermain po po po pokerface haha
numpang solat di sana dan akhirnya bertemu dengan dua makhluk bernama 'yusept dan fredy'
dan alhasil bis 2 semakin ramai jeleger jeleger *lebaaaay
habis solat, langsung ke jurusan teknik industri-nya ITS
ehmm, tapi ada berita yang mengenakkan dari teman saya, Bira Adani, yang kehilangan hp-nya :(
buat bira, yang sabar yaaaa bira :)

sip, di ITS para ketua himpunan (baca: mas Akifan dan mas Ikang) akhirnya memaparkan tentang himpunan masing-masing dan bla bla bla
yaaa, selesai dengan bla bla bla-nya, kita kembali ke bis dengan berhujan-hujan ria *brrrrrr
setelah perjalanan yang agak lumayan lama karena macet, kita sampai di local restaurant di daerah Pasuruan *menurutku
yaa setelah makan, solat, dan foto-foto (pastinya), kami kembali melanjutkan perjalanan
dan oh shit man, pasuruan banjir dan kami terpaksa putar arah lewat malang katanya -____-"
alhasil, kami baru nyebrang jam 3 dan harus melewatkan solat subuh di kapal
yeeaahh, great :)
oke sekian dulu part surabaya-nya dan bakal disambung di part bali :)