Senin, 24 Januari 2011

masa masa di smp tersayang :3

hari sabtu kemaren saya habis reuni smp atau lebih tepatnya kumpul-kumpul sama temen sekelas saya pas smp
yah walaupun cuma sebelas orang, tapi lumayan lah
setidaknya yang dateng lebih bervariasi daripada pas buber kemaren (parah waktu itu yang dateng cuma sepuluh orang cobaaaa -.-")
sebelas sama sepuluh emang cuma selisih satu, tapi maknanya berarti banget bung bagi saya haha

saya baru sadar aja lho ternyata udah sekitar lima taun saya dinyatakan lulus dari smp negeri 5 yogyakarta
oh god, cepet banget rasanya :(
sekarang saya udah kuliah, udah hampir mau akan semester 4 malah
woooo perasaan baru kemaren kemaren kemaren kemaren kemarennya lagi saya ada di kelas jhe tercinta
melakukan hal-hal yang seru bareng temen-temen juvanescence (nama kelas saya pas smp),
nggosipin temen sekelas (ups), naksir sama temen sekelas (aseeeek) dan hal lain yang seru abis :D

jujur dari hati yang terdalam, saya sempet gak suka aja lho pas awal-awal masuk sma (baca: menyesal)
temen-temennya gak asik, gak kayak pas di smp
cewek-ceweknya gak rame, pada anteng semua
cowok-cowoknya apalagi, kalo gak ditabok gak bakal ngomong -___-"
helloooo, kenapa dulu saya pengen banget masuk sma ini sih
tuhan, kalo boleh saya meminta, tolong keluarkan saya dari sma ini dan masukkan saya di sma si do'i hahaseek
atau permintaan seperti 'tuhan, tolong kembalikan masa-masa indah saya di smp, plisss'
yaah tapi unek-unek saya itu cuma bertahan tiga bulan kok
selebihnya gak ada masalah, udah ada sesuatu yang buat nyaman di sma pilihan saya itu :3

oke balik ke masa-masa smp saya, saya masih apal aja lho sama nama+absen temen-temen saya pas smp
nomer 1 ada tya (adek), 2 ada wibi, 3 ada adit, 4 ada alia, 5 ada andry dan seterusnya
ya gimana gak inget, tiga tahun sekelas terus, temennya ya itu itu aja tapi gak pernah bosen :)
ihh sumpah yaaa smp tu emang masa-masa akhir baligh hahaha
jaman-jamannya ngefans sama kakak kelas
udah tau kalo si do'i punya pacar, tetep aja ngefans haha
baru kerasa kalo udah dilabrak sama temen-temennya hahaha *ngakak wooi
parah parah banget sumpah, tapi sampe sekarang saya masih inget lhoo sama mantan-mantan gebetan saya itu
ihir prikitiw :3

parah lagi waktu kelas 3 smp
udah tau kalo bentar lagi uan, tetep aja masih gak serius kalo les
mulai les jam setengah tiga, eh datengnya jam empat kurang lima belas, ya telat -___-"
tau kalo telat, tetep aja pede masuk ke kelas, minta soal, duduk, absen, habis itu keluar istirahat
waaaa parah banget ya saya -.-"
trus masuk lagi jam setengah lima, eh di kelas malah rame sama cowok-cowok smp 8, ya ampuuuun
sebenernya aku gak pernah mbolos les, tapi ya itu kalo les kerjaannya begitu doang
tapi hasilnya alhamdulillah gak mengecewakan haha

apa lagi ya yang indah dari masa-masa smp?
banyak, saking banyaknya sampe gak bisa diungkapin semua
oh my god, setelah dipikir-pikir ternyata banyak indahnya ya daripada buruknya *baru sadar
intinya, masa-masa smp di smp negeri 5 yogyakarta emang paling mantep
mulai dari temennya, gurunya, kantinnya, dan semuanya deh :)

 

dan sekarang kami-kami yang dulu masih (agak) cupu telah berubah menjadi para gadis dan jejaka yang aduhai hahaha
dan sedang berjuang untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin

 

ya terlihat perbedaan yang sangat jauh di kedua gambar di atas
dari yang harusnya 42 orang, kemaren pas ngumpul ternyata yang dateng cuma 11 orang -___-"
harapan saya semoga temen-temen saya bisa sukses semua
dan ketika sepuluh taun kemudian saya bisa berfoto bersama mereka semua
di tempat yang sama, SMP Negeri 5 Yogyakarta
love juva :)

2 komentar: