Senin, 10 Januari 2011

pengen pergi ke luar kota :o

minggu ini sampe minggu depan depannya lagi saya masih ujian
tapi gak ngerti kenapa mendadak saya pengen pergi ke luar kota
minimal ke klaten deh (ya itu mah sama aja)
ya ke solo deh paling enggak
naik prameks, jalan jalan ke pasar klewer, ke kraton solo
terus nginep deh si sana
asik kayaknya :D

saya gak berharap pergi ke luar kota nya harus ke jakarta
atau ke lampung
atau makassar, liat transcorp
terus ke irian liat hutan -___-"
enggak, saya cuma pengen sejenak keluar dari jogja
keluar dari suasana jakal yang semakin macet
keluar dari tugas tugas di kampus
sejenak gak ngliat temen temen kampus (hahaha) --> baca: mbak ning dan mbak dhy, setiap hari udah ketemu soalnya -.-"

ya mungkin untuk saat ini, keinginan saya gak bakal terlaksanakan
tapi mungkin akhir bulan ini, semoga kesampaian
amin :)

sukses buat uasnya ya er (mendoakan diri sendiri)
cheers ^^v

2 komentar:

  1. :ngakak kayang: hahahahaha
    parah dah, ati2 loohh er, tar kangen ma akooh n mbak ning waka waka ee :p

    BalasHapus
  2. hahahaha dan hari (11 januari) ini saya belum bertemu sama kalian berdua
    dunia serasa luas tanpa kalian
    kangen :3

    *tapi boong hahaha ;p

    BalasHapus