Kamis, 06 Januari 2011

langgeng deh buat temen saya ;)

kabar yang membahagiakan dateng dari salah satu temen saya
eh btw temen apa musuh ya? saya juga jadi bimbang nih -____-" haha
kalo temen, kenapa setiap kita ber-sms ria isinya cuma ece-ece-an tok
kalo musuh, kenapa dia kadang kadang curhat sama saya tentang mantan-mantannya yang bejibun itu (lebaay)
yaah intinya kami temenan udah lama banget
padahal kami gak pernah satu sekolah sama sekali, kecuali pas kuliah ini kami ternyata 1 almamater haha
tapi kami selalu dipertemukan di tempat les -__-"
pas smp kita sekelas di tempat les, eh ternyata pas sma alhamdulillah banget kita beda kelas ;p

oke balik ke topik awal
kaget banget pas liat fb, ternyata statusnya udah 'berpacaran'
sama siapa cobaaa? -.-a
emang sih terakhir ketemu kayaknya udah lama banget
jamannya citra idol konser di daerah rumahnya gitu
dan saat itu sih dia masih curhat tentang si 'A' (bukan nama sebenarnya)

yaa pokoknya yang jelas siapapun orangnya yang jadi pacarnya dia,
saya doakan semoga temen saya dan pacarnya itu bisa langgeng deh
bisa sampe pelaminan trus sampe kakek-nenek deh (mikirnya kejauhan haha)
sebagai temen, pasti pengen liat dia seneng doong
gak galau lagi kalo pas curhat hahaha

dan dia yang jadi pacarnya temen saya,
saya pengen bilang kalo temen saya itu hebat banget lhooo
jago basket pastinya, pemain basket porprov iya, bisa hasilin duit sendiri pasti
apalagi yaaa? kok gak ada lagi kehebatannya? -.-a
ya intinya di mata saya, dia orang yang menginspirasi lah
apalagi terkait dengan menghasilkan duit haha

oiya ada satu lagi

"kami berdua memang berbeda di segala hal, tapi kami berdua mampu membangun sebuah pertemanan di atas perbedaan-perbedaan itu"


nah itu dia, teman saya adalah orang yang menghormati adanya perbedaan
makanya itu, saya bisa bilang kalo dia hebat

intinya, buat temen saya, selamat menempuh tahun baru ini dengan pacar barumu yaaa
semoga langgeng yaaa
dan pj jangan lupaa :D
(dan dia pasti akan berkata: apalanmu kok mung mangan tok, ndut ckckck)
oiya, kayaknya temen saya udah nemuin yang sesuai sama dia
so, jangan disia-siain lah hehe
cheers :)

2 komentar: