Minggu, 02 Januari 2011

ngomongin taun baru lagi yaaa

Subjek (S) :'taun baru mau ke mana er?'
Objek (O) :'ke mana ya? ehm kayaknya mau kumpul sama temen temen sma. eh apa sama anak anak fiagra yaa kayak taun lalu. eh apa sama anak anak industri aja yaa. aduhh gimana dooong"
Subjek (S) :'ihh galau banget sih er -____-"' (pergi meninggalkan Subjek)

dan ternyata anda tau akhir ceritanya gimana?
yak bener sekali, si subjek (baca: erlita) akhirnya mendatangi semua acara dalam waktu bersamaan -.-"

edan po, dipikir aku harry potter po sing iso sulap -____-
dan akhirnya saya cuma di rumah doang
tidur gara gara kekenyangan dan mbleneg makan steak dan pizza (hahahaha)

toh dari pagi saya udah senam jantung gara gara tugas ergo yang belum rampung (padahal deadline jam 1 siang)
trus harus kuliah elmes, kuliah ergonomi industri, presentasi, asistensi termodinamika (sok sibuuuk haha)
lha gimana mau taun baruan kalo caranya begituuu
alhasil jam 9 malem, pas nonton ironman, saya nyerah dan akhirnya tidur

jam 11 malem saya bangun dan nonton tivi
mending kao nonton film atau apa
saya malah nonton berita yaaa
berita perayaan taun baru di Makassar lah, di Gorontalo lah, di Kalimantan lah -_-"
dan saya sambi sms-an sama makhluk galau bernama palsu Miko ;)
yaudah deh lengkaplah perayaan detik detik taun baru saya lalui dengan nonton tivi nasional beserta sms-an sama makhluk satu itu
dah parahnya saya sendirian nonton tivinya
bapak, ibu, sama kakak saya udah pada ngorok semuaaa :(

di luar rumah, suara kembang apinya udah heboh bangeet
lha saya? masih di dalem rumah
masih sibuk gonta-ganti channel tivi
dan masih sms-an sama makhluk bernama miko itu haha

akhirnya taun baru tiba dan saya teriak teriak 'waaa selamat taun baru yaaa'
krik krik krik
gak ada yang nyautin cobaa (yaiyalah orang udah pada tidur -___-")

akhirnya saya lampiaskan deh ke makhluk satu itu
'selamat taun baru yaa miko. Terima kasih udah jadi sahabat terbaik saya di taun 2010 kemaren. Jujur, taun 2010 kemaren awesome banget. Pertama kalinya saya dapet surprise dari kamu dan temen temen pas ulang taun saya :) Tetep jadi temen terbaik saya yaaa di taun 2011:)'

nb: yang baca post ini, jangan mikir yang aneh aneh tentang hubungan saya sama miko. dia temen menggalau saya :)

dan yang bikin ngakak koprol ketika saya bilang ke dia 'semoga di taun 2011 ini kamu gak galau lagi yaaa'
dan dia bilang 'wah gak janji kalo itu. tetep ndengerin kegalauanku ya Don (panggilan sayang miko kepada saya)'
dan saya mbales 'iya, sampe kapan pun aku bakal ndengeri kegalauanmu kok :)'
yeaah betapa romantisnya kami ;)
dan betapa indahnya detik detik malem taun taun baru saya (hueeeek)
tapi thank you so much yaa miko (kalo dia baca sih hehe)

intinya, taun baru saya biasa aja kok
gak ada yang spesial
tapi jangan kaget kalo di taun 2011 ini bakal banyak cerita-cerita spesial di blog saya (apadeeeh)
hahahaha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar