Minggu, 16 Januari 2011

spesial buat mbak dhy :)

waow saya bingung mau mulai dari mana
yang pasti, posting saya kali ini saya tujukan spesial buat mbak dhy
alias Dhyana Paramita :)

jujur, dari lubuk hati saya yang terdalam, dari dulu saya kagum sama sosok mbak dhy
saya tau mbak dhy pas kita masih satu smp (perlu dicatat bahwa dia adalah adik kelas saya -.-") dan baru benar-benar mengenal dia pas kuliah ini
buat saya, mbak dhy adalah sosok yang sempurna
cantik, pinter, aktif di organisasi-organisasi, di acara kampus juga aktif, rumahnya ada tamannya (-.-"), rajin solat, banyak cowok-cowok yang suka (hahaha), dan masih banyak lah yang lain
walaupun dia lebih muda dari saya, tapi saya sangat sangat kagum dengan sosok dia
beruntung saya pernah mengenalnya, bahkan bisa jadi teman, sahabat, atau apapun itu di masa-masa kuliah ini :)

sebenarnya saya mau nampilin foto mbak dhy
tapi, berhubung ada kesalahan, makanya saya gak bisa nampilin :(

oke, mbak dhy itu ...... (-.-a)
ehhmm, pokoknya buat saya dia dapet seratus jempol deh dari saya
apalagi untuk hari ini :(
bukan bermaksud untuk mengingatkan atau membuat mbak dhy sedih pas baca blog ini, tapi yang jelas hari ini saya melihat bahwa mbak dhy orang yang kuat, sabar, dan waaaow saya speechless >.<
saya aja pas liat muka mbak dhy, langsung gak kuat dan maaf mbak dhy aku malah nangis T.T
bener bener gak bisa ditahan pas meluk mbak dhy :(
eh mbak dhy malah bilang 'eeer, kamu empuk bangeet'
hadoh mbak dhy -_____-"

dan yang bikin saya kaget,
dia masih sempet tanya 'eh kakakku ganteng banget kan?'
-_____-"
dengan antusias saya langsung njawab 'ho'oh mbak, sumpah ganteng banget hahaha'
dan seinget saya dia juga bilang 'dia belum punya pacar lhoooo'
hadoh kenapa jadi mbahas kakakmu sih, mbak -.-" (padahal dalam hati juga seneng sih hahaha)

itulah mbak dhy
saya gak nyangka dia sekuat dan setegar itu
di depan saya dan mbak ning, dhy gak pernah menunjukkan muka sedih atau muka panik atau apapun itu
dia selalu ya begitulah, mbak dhy yang (sok) polos, pendengar setia cerita mbak ning dan saya (tentunya), sibuk dengan diafragma-nya (hehe), dan ya begitulah mbak dhy
banyak cerita tentang mbak dhy,
dan gak mungkin saya ceritain satu per satu di sini

buat saya mbak dhy adalah sosok teman, sahabat, dan tempat cerita-cerita gak penting (hahaha)
tapi saya tetep kagum sama dia :)
sama seperti mbak Ariningtyas Kurniasih, dia adalah teman, sahabat atau apapun itu di kampus
di mana ada mbak dhy, pasti ada saya dan mbak ning
sampe-sampe kalo kita gak bertiga, pasti ada yang tanya 'lho kalian kok gak bertiga? musuhan yaa?'
-______-"

mungkin lama-lama semakin saya banyak nulis, mbak dhy semakin terbang tingginya (-.-a)
ya intinya, ini posting spesial buat mbak dhy
mbak dhy sosok yang menginspirasi
masih muda dan jalannya masih panjang
jadi, kalo ada apa-apa, insyaallah aku dan mbak ning dan semuanya pasti ada buat mbak dhy
we love you, mbak dhy :)

2 komentar: