Minggu, 02 Januari 2011

taun baru, nama baru, semangat baru :)

weits siapa yang setuju kalo di taun baru semuanya harus serba baruuu?
yang setuju, ayo sini kalo angkat tangan kalo berani! hahaha preman banget sih -___-"

gak semua harus serba baru sih
tapi pasti ada yang baru di taun baru ini
salah satunya sama nama blog saya ini
dari 'er : tinta hitam' jadi 'let's talk about er' :)

kenapa nama saya ganti? -.-a
karena taun baru :)

ehmm bukan, bukan gara gara itu
tapi gara-gara saya ngrasa kalo nama 'er : tinta hitam' itu aneh kalo didenger
ya kalo orang sekarang bilang, nama saya itu 'ababil bangeet'
alias abege labil gituu
padahal saya kan masih balita imut imut (-_____-")

dan kenapa saya milih nama 'let's about er'?
karena taun baruu :)

haduuuh bukan gara gara itu juga -.-"
aku terinspirasi gara gara liat judul albumnya penyanyi luar negeri gak ngerti sapa itu namanya
pokoknya judul albumnya itu 'Talk about Love'
terus aku langsung mikir kayaknya kalo dijadiin nama sesuatu bagus juga
kira kira nama apa yaa?
masa nama anak? -____-

karena itu, akhirnya pilihan jatuh untuk memberikan nama tersebut ke blog saya
yeyeyeye :D
namanya unyu unyu kaaan? :3

semoga dengan nama baru, ceritanya juga baru
dan hidupnya semakin indah haha
so, 'let's talk about er' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar