Selasa, 04 Januari 2011

fenomena alam :o

tadi siang, tepatnya sekitar jam 11 siang kurang 15 menit, saya pulang ke rumah
nah sebelum pulang, saya mampir ke suatu tempat (baca: jajan) haha
nah pada waktu saya melewati depan fotokopian SKU jakal, saya merasa ada yang aneh
saya berpikir 'ini orang orang pada ngapain sih? ngapain ngarahin kamera hape mereka ke saya? -____-'
maaf maksud saya 'ngapain pada ngarahin kamera hape mereka ke atas? (langit maksudnya)'
'emang ada apa sih di atas? pesawat tempur? burung keselek jengkol? atau apa deh kok bisa rame banget di jalan?'

saya masih gak peduli dan gak ada niat buat berhenti trus tanya ke tukang becak
'bapak, di atas ada apa sih? ada burung keselek jengkol trus muntah muntah ya pak atau atraksi becak tanpa rem di langit?' -_____-"
:langsung tak gampar kalo aku jadi tukang becaknya:

balik lagi ke atas, nah saya masih santai santai aja tuh di atas motor
trus pas saya mau nyelip mobil depan saya, saya melihat sesuatu yang aneh di mobil itu
kok di mobil itu ada pelangi besar bangeet yaaa -.-a
saya berpikir, yang salah tuh mobil atau pelanginya sih, kok bisa pelangi masuk ke mobil -____-"
usut punya usut setelah saya melihat ke arah belakang (nyaris ditabrak motor),
ternyata itu adalah lingkaran besar kayak cincin berwarna seperti pelangi yang melingkupi matahari yang mantul ke kaca mobil (bahasanya rempong haha)
dan saya langsung terperangah, terperanjat, dan terpaku melihat itu semua (lebaaay)
saya langsung mikir, saya pengen sms bapak sama temen temen saya ngasih tau itu kejadian
tapi gak jadi, pasti ujung ujungnya jawabannya 'UDAH TAU KALEE, ER'
:gonduk koprol:


oke akhirnya saya nyampe rumah dan tetangga saya lagi asik motret motret matahari
saya gak mau kalah doong
saya juga motret pake hape, ya walaupun cuma 1,3 megapixel sih
tapi hasilnya unyu lhoo :3






ya bisa dilihat lah hasilnya, maaf ya kalo jelek haha
ketutupan pohon depan rumah sih (alibi)


dan kata tetangga saya 'biasanya kalo gini bakal ada badai, lit (nama panggilan saya di rumah)'
trus saya 'hah? emangnya gitu ya budhe? waaaa (takut setengah mati)'
tetangga saya 'ya kayak yang di Padang itu katanya begitu, tapi ya paling badai angin sama hujan es aja'
dalam hati saya 'apa? badai angin sama hujan es doang? aduuh budheee, itu mengerikan yaaa -____-'


sumpah yaa dalam hidup saya, saya udah menemukan banyak fenomena fenomena (bukan fenomenanya Pak Leo yaaa -.-a)
dari yang gempa 5,9 SR, hujan abu merapi, merapi meletus, dan sekarang ini
matahari bercincin atau HALO


ya mungkin ini bisa jadi tanda tanda kiamat sudah deket (astaghfirloh)
ya sebagai manusia cuma bisa banyak banyak berdoa dan beribadah
supaya tenang di sisi-Nya
amin
(apadeeeh -.-a)
 

2 komentar:

  1. waseeeek nganggo foto
    aku yo pgn ngepost iki tapi ra ono fotone hahaha..ayo2 rajin ngeblog^.^

    BalasHapus
  2. yo golek neng internet wae fotone hahaha
    sip, nek persma ngadakke diklat tentang blog, aku melu yaaa ;)

    BalasHapus