Selasa, 11 Januari 2011

kalkulator -___-"

hidup saya sekarang sangat dekat dengan alat yang bernama 'kalkulator' -.-"
setiap hari pasti ada aja yang dilakuin bareng si kalkulator
dari yang ngitung permasalahan gak penting (ex: ngitung berapa banyak duit yang dihabiskan temen saya buat beli rokok, ngitung berapa gaji orang yang kerja di perusahaan (tiiit) per taunnya, ngitung banyaknya mantannya temen saya hahaha)
permasalahan agak penting (ex: bikin anggaran dana di proposal -____-", ngitung utang saya ada berapa hahaha)
dan permasalahan yang paling penting, seperti urusan kuliah (baca: nggarap tugas dan soal ujian --> statistika, matematika, termodinamika, elemen mesin, teknik keandalan)
gak cuma mata kuliah berbau teknik banget semisal di atas, sampe sampe nih, mata kuliah kayak manajemen limbah industri ataupun manajemen teknik industri ataupun ergonomi industri juga gak jauh-jauh deh dari yang namanya kalkulator
buat ngitung rata-rata intensitas cahaya di suatu ruangan, kita pake kalkulator
ngitung rata-rata desibel juga pake kalkulator
ngitung mbandingin suatu perusahaan, pasti juga pake kalkulator
dan ngitung total biaya buat bikin tugas mli, saya juga pake kalkulator haha

waaaah, kalkulator emang sangat bermanfaat ya
hari ini aja, saya selalu ditemani kalkulator saya yang bermerk 'casio' *ups sebut merk haha
dia lebih dari sekedar temen deh buat saya <--- mulai stres

intinya, untuk saat genting seperti ini (baca: akan ujian), kalkulator sangat dibutuhkan
dan semoga kalkulator saya diberikan umur panjang dan semoga awet selalu
amin <--- mulai stres lagi -_____-"
selain itu, saya juga berharap semoga kalkulator saya bisa pangkat 100, bisa matriks 200 kali 200, bisa bikin grafik -______-
aminin aja deh biar cepet -.-"
dan 'terima kasih kalkulator, kamu udah bikin mata saya hijau gara-gara angka-angka yang ada di layarmu. makasih banget lhooo :)'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar