Kamis, 17 Februari 2011

sudah waktunya kuliah lagi :(

waaah ternyata sekarang sudah tanggal 18 Februari aja lhoo
itu artinya udah sekitar 3 hari saya (seharusnya) masuk kuliah <-- gara-gara hari selasa libur
tapi kenyataannya saya baru 1 kali kuliah aja lhoo
yeah, kuliah pertama di hari pertama (baca:Senin) dan di jam pertama pula (baca:jam 7 pagi) -_____-"
berasa upacara aja deeh *hadeeeh

tapi beruntunglah saya karena setelah itu saya belum merasakan kuliah lagi
hari selasa libur nasional --> libur Valentine's day eh libur Maulid Nabi Muhammad ding haha
terus rabu-nya saya bantu-bantu di Seminar Teknik
terus kamis-nya ada temu alumni se-Teknik, makanya itu libur dari jam 8-12
tapi nyatanya kuliah yang jam 1-5 sore aja tetep kosong kook -_-"
padahal kan udah jauh-jauh ke kampuus nih *emosi -..-

yaa walaupun gitu, saya tetep seneng-seneng aja kok
kan lumayan tuh liburnya jadi nambah wakakak
ya masih punya waktu lah buat mbaca komik
yeyeyeye aseeek \^.^/

ehm apakah anda-anda mau liat jadwal kuliah saya?
nih print-printannya


kebaca kan yaaa? hahaha

ya begitulah jadwal saya sekarang
sama sekali gak ada libur
dari hari senin sampe jumat kuliah terus cobaaa
niatnya sih hari senin pengen libur
tapi apa daya, saya harus melewati hari-hari indah bersama mektek tersayang dan SII tercinta haha
terus, awalnya juga pengen jum'at libur
tapi sekali lagi apa daya, kelas lain kayaknya udah pada penuh -____-"

yasudahlah yang penting kuliah lagi deh
daripada gak dapet kelas, trus gak kuliah
kan yang rugi bapak saya juga hahaha ;p

okeee semoga semester 4 ini lebih baik dari semester-semester sebelumnya
[amin amin amin ya allah]
semoga di semester 4 ini saya punya catetan dan catetan saya lebih rapi (lagi) hahaha
ya intinya semoga hari esok lebih baik dari hari ini *Hamtaro banget deh -..-
oke besok saya ada kuliah Filsafat jam 7 nich
semoga gak terlambat (lagi), amin hahaha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar