Selasa, 26 April 2011

kapan terakhir kali nangis? :'(

lalalalala saya nulis blog ini gara-gara tadi sempet ditanyain sama temen saya 'kamu terakhir kali nangis kapan er?'
dan herannya saya langsung mikir dan njawab gini 'aku terakhir kali nangis minggu lalu minggu lalunya lagi eh. ya intinya belum lama inilah. dan penyebabnya gara-gara aku sebel sama ibuku *ngeeek'
ya, intinya aku selalu nangis kalo lagi sebel sama orang
mau itu temen sendiri, bapak sendiri, atau ibuku sendiri, gak peduli siapapun itu, kalo aku lagi sebel sama orang itu pasti ujung-ujungnya nangis -..-
dan herannya aku bisa aja lho nangis pas di jalan, pas naik motor, pas lagi rame-ramenya jalan *hadeh

kalo ditanya gampang nangis atau enggak, pasti aku bakal bilang ya gampang gampang susah sih
jujur, ketika di jalan liat orang tua atau anak anak kecil yang minta minta, pasti aku nyesek dan gak ngerti kenapa udah ada air yang keluar dari mataku =.=
terus ketika aku ngerasa capek banget sama kuliah atau kerjaan yang lain, gak ngerti kenapa langsung nyesek dan tiba-tiba udah ada air lagi yang keluar dari mataku
oh god saya ternyata gampang nangis juga yaaa -____-"

orang nangis itu wajar kaliii
kalo gak pernah nangis justru patut dipertanyakan haha
jangan-jangan orang itu malah gak punya hati *ups
ya namanya orang juga beda-beda sih
ada yang sekeras batu, juga ada yang selembut awan kayak saya, sampe gak bisa disentuh gituuu wahahaha

ketika saya search tentang 'arti tangisan' di mbah google, saya justru nemuin kayak begini

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi
Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu
Jika kamu membiarkannya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu
Selamanya……..
Seseorang Wanita tidak akan menangis dengan Mudah,
Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi
Dia menjadi lemah
Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu
Dia akan menurunkan rasa egoisnya
Jika seorang wanita pernah menangis karenamu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu
sepanjang hidupmu
Jika seorang Wanita menangis karenamu,
Tolong jangan menyia-nyiakannya
Mungkin karena keputusanmu,
Kau merusak kehidupannya
Saat dia menangis didepanmu,
saat dia menangis karenamu,
Lihatlah matanya,
Dapatkan kau lihat dan rasakan sakit yang Dirasakannya?
Pikirkanlah……………..
Wanita mana lagi yang akan menangis
Dengan murni penuh rasa sayang,…….
Didepanmu dan Karenamu…….
Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena menginginkan
Simpati
Atau rasa kasih sayang
Dia menangis,Karena……
Menangis dengan diam-diam sudah
Tidak memungkinkannya lagi
Pikirkanlah tentang hal itu
Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu
Dan semua karena dirimu
Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau
lakukan untuknya.
Hanya kau yang tau jawabannya
Pertimbangkanlah,karena suatu hari nanti
Rasa penyesalan akan datang dan selalu terlambat
untuk dikenang
Mungkin juga akan terlambat tuk berucap
KATA MAAF

masyaallah, tuh kan saya nyesek lagi pas baca puisi ini :'(
emang sih kata-kata saya yang ada di depan gak nyambung sama puisi ini
kata-kata saya kan lebih umum berbicara tentang 'tangisan saya'
tapi kalo puisi ini lebih ke 'lalalala cinta cinta dan cinta'
btw, saya pernah nangis buat seorang cowok gak ya? -.-a

yah, buat saya menangis itu adalah hal biasa buat semua orang
mau itu cewek mau itu cowok, bebas pokoknya
karena yang namanya nangis tuh gak cuman karena kesedihan lhooo
bisa aja saking senengnya, saking bangganya, ataupun saking herannya, sampe-sampe malah nangis hehe
buat saya lagi, saya bisa puas bangeet kalo udah nangis
serasa beban saya ilang satu per satu kalo udah nangis haha
so, buat yang mau nangis, silahkan aja lhooo
kalo butuh punggung buat nangis, insyaallah punggung saya tahan air kok -____-" hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar