Selasa, 03 Mei 2011

hadiah terindah ulang taun ke-20 :)

oh my, 2 mei 2011, ternyata sudah 20 taun saya hidup di dunia ini
ternyata sudah 20 taun saya bernapas di bumi Indonesia ini
ternyata sudah 20 taun saya hidup di kota jogja tercinta ini
waaaaa saya sudah besar dan sudah bekepala duaa ternyataaaaa

ehm perasaannya umur 20 taun gimana ya?
biasa aja tuh, toh gak ada perubahan yang signifikan dari hidup saya
insyaallah saya masih erlita yang gendut, lucu, ceriaa, ramah, baik hati, tidak sombong, dan lain-lain
cuma, buat saya, di umur 20 taun ini saya dituntut untuk lebih berpikir dewasa
gak manja, gak aleman, gak nangisan, gak mutungan, dan gak-gak lainnya hahaha
gak cuma itu, di umur yang udah kepala dua ini, sepertinya gak ada salahnya untuk sedikit lebih feminim haha
gak mesti pake rok juga lhoo yaaa tapinya hehe

ulang taun yang ke-20 ini tanpa surprise dari teman-teman kampus saya
tapi well mereka tetep ada untuk memberi selamat buat saya :)
rela sms jam 00.00 tapi ternyata baru saya bales siangnyaa hehe
bukannya apa apa lho yaaa, tapi jam 12 malem itu saya udah tidur saking capeknya
dan paginya saya harus kuliah jam 7 pagi
what a great day -_____-"

di hari ulang taun saya, sebenernya saya gak pengen kado yang macem-macem sih
ya cuma minta mobil, rumah, pesawat, helikopter, blackberry yang paling mahal *haha minta digampar
jujur, paling banter saya mungkin minta modem lah ya sama ortu *sedih :'(
yang lain? saya cuma minta biar bisa jadi pemenang female sport 2011 kok. amin amin :)

pas banget momennya, kemaren saya ultah dan tadi saya abis tanding sama psikologi
pesimis pastinya, mengingat tim teknik pernah kalah sama mereka -..-
jujur, aku cuma bisa pasrah dan gak berhenti-berhentinya berdoa semoga gak cidera hehe
tanganku dingin banget dan pelatihku ehem tampangnya pasrah banget haha

alhamdulillah tim teknik menang 2-0 dari tim psikologi
artinya, hari kamis kami main lagi wawawawa
buat saya, ini udah jadi kado terindah lah buat saya haha
dan buat temen-temen futsal cewek teknik, glory glory glory :D

terakhir, terima kasih buat temen temen, mau itu temen kampus, temen SMA, temen SMP, atau temen lain-lain buat ucapan ulang taunnya
alhamdulillah orang-orang yang saya sayangi pada ngucapin ultah ke saya \^^/
di umur yang ke-20 ini semoga jadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi
amin amin amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar