Kamis, 12 Mei 2011

untitled

jujur, gak ngerti mau ngasih judul apa di blog yang ini
toh sebenernya saya juga gak tau mau nulis apa hahaha
yang jelas lagi pengen nulis (lebih tepatnya ngetik) dan bergalau-galau riaaa :3
makanya saya kasih judul untitled aja deh
biar sama kayak lagunya Maliq (so? -.-a)

okey, saya lagi kepikiran sama kata-kata temen saya nih
beberapa minggu yang lalu saya sempet bilang kayak gini 'oh my god, i love *tuuuuut' (sensor aja kali yak, gak enak kalo kebaca orangnya wahahaha)
dan temen saya bilang 'kamu berani bilang langsung ke orangnya gak?'
dan saya 'ehmmmmm berani kok :D' (dengan tampang pede banget)
temen saya 'kamu tuh emang berani bilang langsung ke orangnya er, cuman kamu gak berani denger jawabannya'
jedar jedar (pura-puranya geledek nih)
tapi bener aja lho, langsung makjlep gituu rasanya -_______-"

kalo dipikir-pikir bener aja lho ya, aku mungkin bakal gampang banget bilang 'aku suka kamu lhooo, i love you so much, wo ai ni, ichlibedich, atau apalah itu'
tapi ya itu tadi aku mungkin gak bakal berani denger jawaban atau mungkin sekedar respon dari si do'i
so sad banget yaaaa :'(

'mencintai tidak harus memiliki
kalo dia emang bahagia sama orang lain, yaudah relain aja'
mungkin kedengaran klise banget yaaa
tapi gak ngerti kenapa aku setuju aja lho sama pernyataan itu
kalo kamu ngaku cinta sama do'i, artinya kamu siap dong buat nglakuin apa aja buat do'i
termasuk ninggalin do'i untuk seseorang yang (mungkin) lebih baik
sedih jelaas, tapi ya apa boleh baut, eh apa boleh buat dink :)

'cinta memang patut diperjuangkan
tapi buat apa diperjuangkan kalo malah melukai salah satu dari kita'
sok puitis sepertinya, tapi bener juga sih hahaha
buat apa diperjuangin kalo jelas jelas si do'i malah milih orang lain
pikir positif aja lah, 'dia pasti bahagia kok dengan pilihannya'
kita (atau saya mungkin lebih tepatnya) cuma bisa ndoain dari tempat kita berpijak sekarang
biar gak nyari perkara, mending ndoainnya yang baik baik aja
semisal 'langgeng yaaa sama si dia, semoga bisa sampe kakek-nenek :')'

'yang namanya cinta emang bisa mengubah apapun itu'
dari yang dulunya gak pernah dandan, jadi belajar buat mempercantik diri
dari yang gak bisa masak apa-apa, sekarang sedikit-sedikit belajar buat masak
ya walaupun cuma bisa masak air sama mie wahahahaha
dari yang bajunya gak pernah matching, sekarang belajar buat matching-in baju sama kerudung
tapi percaya deh, orang yang lagi jatuh cinta itu emang dahsyat kok dampaknya :)

tapi ketika ternyata cinta itu gak berbalas
atau dengan kata lain 'cintaku bertepuk sebelah tangan',
yang pasti dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu deh :3
meskipun maut memisahkan kita, cintaku padamu tak akan tergantikan oleh siapapun itu
*asiiiiik <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar