Senin, 30 Mei 2011

mbak ning dan sobary :)

pas banget di tanggal 30 mei kemaren ini, teman saya yang bernama Ariningtyas Kurniasih alias mbak ning baru aja jadian nih :D
jadian sama siapakah si do'i?
yeah, benar sekali, 124 buat yang udah njawab deh haha
jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan 'Sobary Mohammad' :3
langgeng yaa buat kalian
semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. amin amin :)
postinganku kali ini spesial aku tujuin buat kalian lho
karena itu kalian yang namanya sudah saya sebutin harus membayar upahnya
cukup dengan 2 mobil dan 2 cabang toko buku kok
lalalalalala ;)

mungkin ada yang gak tau yang namanya sobary dan mbak ning kah?
kalo gitu, cekidot this foto aja deh haha


ini foto mbak ning, kecil, simple, tapi kalo ngomong suka sambil gerak-gerak gitu haha


dari kiri ada sobary, iing, sama teno. ini foto pas kemaren techfest, si sobary ini drumer handalnya industri lhoooo :D

cocok kan ya mereka berdua? hahaha
pokoknya langgeng aja deh buat mereka berdua ;)
moga-moga sampe nikah, sampe kakek-nenek
amin amin amin haha
sory ya mbak ning dan sob, kalo postingannya norak sekali hahaha

Erlita : wah langgeng yaa sob :)
Sobary : oke er, nuwun yaa. seneng banget aku dino iki haha
Erlita : titip mbak ning ya sob. awas kamu kalo ngapa2in mbak ning, urusannya sama aku lhooo
Sobary : oke er, bakal tak jaga wis hehe

*percakapan di atas adalah nyata dan via sms hahaha, sekali lagi selamat selamat selamat hoho

2 komentar: