Jumat, 20 Mei 2011

setitik air di tengah padang gurun

setelah ku perhatikan dengan seksama, ternyata judul di atas agak-agak lebay bin bombastis bin atraktif bin dahsyat bin ajaib juga yaaa -.-a
sekali lagi, jujur, saya gak pernah punya rencana tentang masalah judul yang bakal saya pajang di postingan saya
semua berjalan seperti air yang mengalir dan saya pun hanya mengikuti arusnya *aseeek :)
kalo otaknya pengen ini yaudah ini aja, kalo otaknya pengen itu yaudah jadi itu aja haha

nah untuk postingan saya kali ini, saya bakal ngomongin tentang kisah para nabi di jaman dahulu kala.
-_____________________________________________________________________________-"
oh tetot, ternyata saya tidak berkapasitas untuk membicarakan hal itu
jadi, saya akan bercerita tentang hal laaain :)

minggu-minggu ini adalah minggu yang penuh, sesak, padet, sibuk deh buat saya (khususnya) dan buat teman-teman saya (pastinya)
kenapa?
pertama, tugas dari dosen yang bejibun masyaallah deh jumlahnya -____-"
kedua, tugas dari kegiatan kepanitiaan yang semakin hari semakin deket hari H
ketiga, rapat sana sini, tiada hari tanpa kumpul atau rapat sepertinyaa :'(

udah, cukup, sepertinya 3 faktor di atas yang mbuat saya ngrasa 'Ya Allah tugasnya kok banyak sih, ini saya mau mulai dari mana Ya Allah'
kalo dibilang gak punya waktu luang, kayaknya gak juga deh
masalahnya saya masih sempet aja lho buat bermain bersama teman-teman (baca:poker dan mainan yang diajarin sama teno -_-")
saya juga masih punya waktu buat syuting film, ngasih kejutan ulang taun, ngobrol gak jelas di lobi dan hal lain yang semestinya bisa dimanfaatin dengan sebaik mungkin
tapi, yaudah sih saya percaya kok dengan 'The Power of Kepepet'
kalo udah deket deadline, pasti bakal mbela-mbelain buat begadang nyelesein tugas
ya tapinya harus inget sama konsekuensinya juga lhoooo
paginya pasti 'NGANTUK BERAAAT' -____-"

apakah saya butuh penyemangat?
dengan bangga saya akan menjawab 'YA, TENTU SAJAAA :D'
siapa penyemangatnya?
bisa orang tua, temen sekitar mulai dari  TK sampe kuliah mungkin, dan tentunya ehem gebetan ;)
yak, gebetan bisa mbuat kita semangat ngapa-ngapain
apalagi kalo sefakultas, sejurusan, seprogram studi, dan yang paling parah kalo sekelas dan duduknya jejeran terus, huaaaaaa :3
walaupun mungkin untuk saat ini saya sedang tidak mengalami masa-masa 'gebetan', tapi saya tetep semangat kok
mungkin pengaruh dari temen-temen saya yang lagi in love kali yaaa
bayangpun dong, dua teman saya saat ini sedang dirundung cintaa yaaa (yang 1 udah jelas dan yang 1 lagi masih ngambang haha)
jadinya ya aura-aura mereka itu bersinar dan akhirnya mantul deh ke saya hahahaha
tapi seriusan aja lho yaa, kampus saya lagi diwarnai dengan cerita cinta nih
makanya itu, hati saya juga jadi berwarna warni (ya walaupun kadang-kadang ada bunyi 'prang' sedikit hahaha)

Intinya di tengah-tengah kesibukan yang tingkat dewa ini,
masih ada cerita-cerita cinta yang romantis, bombastis, menggelegar, dan lain sebagainya
ya setidaknya kalo diperibahasain mungkin jadi gini 'bagaikan setitik air di tengah padang gurun'
agak mekso sih tapi yaudah gapapa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar